Gubernur Jamin Sembako dan LPG Aman Jelang Natal

Gubernur Jamin Sembako dan LPG Aman Jelang Natal
Posted by:

Menjelang perayaan natal bagi Umat Kristiani stok bahan kebutuhan pokok (Sembako) untuk wilayah Sulawesi Utara (Sulut) masih tersedia dan aman. Hal tersebut dikatakan Gubernur Olly Dondokambey kepada awak media, Senin (31/10) di kantor Gubernur Sulut. “Stok bahan kebutuhan pokok masih tersedia,” ucap Gubernur. Hingga bulan Desember kedepan sembilan bahan pokok (Sembako) untuk wilayah Sulawesi Utara (Sulut) masih tersedia. “Jadi, masyarakat Sulut tak perlu kuatir karena ketersedian bahan pokok ini sampai  bulan desember tetap aman, apalagi umat kristen akan merayakan natal. Pokoknya masih tersedia hingga dua bulan kedepan nanti,” kata Gubernur. Diketahui, sampai saat ini sembilan bahan pokok bagi masyarakat masih tetap tersedia. Dan untuk umat kristen yang akan berhari raya jangan kuatir sebab pasokan sembako untuk wilayah sulawesi utara (Sulut) masih tetap ada. Selain itu Gubernur juga memastikan ketersediaan bahan bakar jenis Gas LPG di wilayah Sulut tetap tersedia.
Dikatakannya, ada sejumlah SPBE LPG berdiri di Minahasa, Minut, Bolmong dan Manado. Dengan begitu, sudah ada beberapa SPBE LPG di Sulut.
“Ini memastikan stok LPG selalu tersedia,” kata dia
Gubernur mengimbau warga untuk tidak panik dengan memborong LPG. Pedagang juga diminta untuk tidak menaikkan harga sepihak.

(Humas pemprov sulut).

 

 

 

say

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below