PERS TOUR KOMINFOHUMAS JOGYA.

PERS TOUR KOMINFOHUMAS JOGYA.
Posted by:

Pers tour Kominfohumas Jogya salut atas kebijakan pariwisata sulut.

Pengakuan ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo DIY Ir. Ronny Primantohari dan para wartawan yang ikut pers tour jogya di pemprov Sulut yang diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Daerah Sulut.

Tumiwa menjelaskan kebijakan kebijakan dan terobosan OD SK di bidang pariwisata dan perekonomian secara keseluruhan menuju sulut hebat.

Para Wartawan dan jajaran kominfo jogya kaget dengan adanya kebijakan program2 strategis prioritas nasional seperti rencana pembangunan bendungan di dua daerah Lolak (Bolmong) dan Kuwil (Minut), jalan TOL Manado-Bitung, Jalan Penghubung Gorontalo – Manado, Internasional HUB Port Bitung, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung dan salut dengan beberapa kebijakan strategis serta terobosan bebas visa serta pembukaan jalur-jalur penerbangan Manca Negara melalui Bandar Udara Samratulangi. Mereka juga memintakan untuk sedapat mungkin akan lebih baik membuat jalur triangle Pariwisata Manado – Jogya – Bali.

Lebih lanjut Tumiwa menjelaskan Gubernur dan Wakil Gubernur sangat memiliki komitmen untuk mensejahterakan rakyat Sulut antara lain melalui kebijakan Bidang Pariwisata, Bidang Pertanian dan Kelautan Perikanan sebab sebagai Primeover ekonomi Sulut pariwisata pertanian dan perikanan kelautan merupakan potensi daerah yang harus di lestarikan. Pada kesempatan ini juga tumiwa menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan pembangunan SDM pariwisata yang di lakukan oleh OD SK.

Disamping itu tumiwa menegaskan bahwa peran pers sangat berpengaruh terhadap kemajuan pariwisata Sulawesi Utara.

 

By : DKIPS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below