POLDA SULUT SIAP “ALL OUT” AMANKAN PASKAH NASIONAL

POLDA SULUT SIAP “ALL OUT” AMANKAN PASKAH NASIONAL
Posted by:

Dalam Rangka Gelar Perayaan “Paskah Nasional” 2017 yang akan dilaksanakan di Sulawesi yang dimulai pada Sabtu, 22 April 2017 , Panitia Paskah Nasional yang terdiri dari Unsur Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, POLDA SULUT gelar RAPAT KOORDINASI  PANITIA yang dilaksanakan di Ruang Rapat LT.III MAPOLDA SULUT Rabu, 19 April 2017.

Dalam Rapat tersebut Sekretaris Daerah Provinsi SULUT, Edwin Silangen, SE, MS menyampaikan Perayaan “Pasakah Nasional” 2017 rencananya akan dihadiri oleh Beberapa Pejabat Penting yakni Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla, Menteri Pertahanan Keamanan Ryamizard Ryacudu, Beberapa Menteri Kabinet Kerja serta  Beberapa duta besar di Indonesia bahkan Visitor dari berbagai Manca Negara.

Dalam Kesempatan itu juga WAKAPOLDA SULUT Kombes Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si, menyampaikan perlunya jaminan kemanan SULUT dari ujung ke ujung Sulawesi Utara, mulai dari sekarang ini. Kegiatan Paskah Nasinal ini harus diinformasikan ke seluruh masyarakat terlebih khusus kepada semua  instansi pemerintah dan pertahanan keamanan sehingga segenap unsur pertahanan keamanan tau kemana dan dimana titik titik yang harus ada perhatian khusus, perlu juga adanya partisipasi dari Pihak BMKG untuk informasi Cuaca, DAMKAR,  Mobil Derek, Kesehatan dan sarana penunjang lainnya untuk kelancaran acara tersebut nanti.

Pada dasarnya POLDA SULUT SIAP “ALL OUT” AMANKAN PASKAH NASIONAL, lanjut Wakapolda SULUT yang baru menjabat kurang lebih dua bulan itu.

Meramaikan Acara Paskah Nasional akan dilaksanakan Pawai Kendaraan yang diperkirakan berjumlah 150 Kendaraan, selanjutnya diperkirakan kurang lebih 40.000 orang akan hadir dalam Acara Ibadah Puncak Perayaan Paskah Nasional yang akan di gelar di Stadion Maesa Tondano. Hal ini disampaikan oleh Kaban Kesbangpol Prov. Sulut yang sebagai Pelaksana Kegiatan Paskah Nasional

 

by: DKIPS

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below