Terkait Pengisian Jabatan Wagub Minta Pertimbangan Wartawan

Terkait Pengisian Jabatan Wagub Minta Pertimbangan Wartawan
Posted by:

wartawan1

wartawan2

Pemerintahan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven Kandouw di ketahui dalam waktu dekat ini akan melakukan rolling pejabat secara besar-besaran, karena pasangan duet ODSK ini sudah berjalan bulan ke-4. Terkait  dengan itu maka Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Rabu (08/06) di ruang Mapalus Kantor Gubernur mengumpul para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) untuk meminta masukan terkait dengan pengisian jabatan Eselon yang ada di Gedung putih ini.

Mulai dari figur ASN yang bakal menduduki jabatan  Eselon II, III dan Eselon IV.
Wagub meminta wartawan untuk menyampaikan kepadanya rapor para pejabat. Namun Wagub mewanti-wanti agar penilaian yang diberikan wartawan kepada pejabat haruslah objektif. “Harus benar-benar jujur apa adanya bukan karena faktor like or dislike supaya tidak ada yang merasa diuntungkan atau dirugikan dari penilaian ini,” ingatnya.
Pada kesempatan ini Wagub menjawab dan menanggapi secara lugas masukan dan saran yang disampaikan Donny Aray Kompas TV, Budi Rarumangkay Sulut Online, Jemsy Tuju Cybernews, Richard Poli Berita Manado, Tonny S Manadotoday.com dan Rolf Lumintang Harian METRO. Diantaranya bidang pariwisata, kavling proyek tim sukses hingga kinerja dan friksi diantara pejabat. “Semua itu akan menjadi kajian dan pertimbangan yang akan ditindaklanjuti,” tegas Kandouw yang kerap disebut ‘Ahok’ dari Sulut. Turut hadir Karo Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumemdomg MSi, Karo Umum Jemmy Ringkuangan AP MSi dan Kabag Humas Roy Saroinsong SH.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below