The Bleesed Lolos Persaingan Grup Piala Ketua KONI

The Bleesed Lolos Persaingan Grup Piala Ketua KONI
Posted by:

MANADO – Beberapa laga lagi, babak penyisihan Grup dalam turnamen sepak bola perebutan Piala Ketua KONI Manado segera tuntas. Saat ini, sudah ada beberapa tim yang di persaingan grup. Salah satunya tim tangguh The Bleesed Manado. Tim asuhan Mukti Tumoka ini memastikan satu tempat di putaran kedua dalam melanjutkan perburuan gelar juara tahun ini.

“Kami sudah pasti ke putaran dua setelah meraih kemenangan telak 3-1 atas Bina Sulut. Ini pencapaian yang bagus dalam persaingan di penyisihan grup,” kata Mukti kepada wartawan seusai pertandingan penentuan di Stadion Klabat.

Pelatih penyandang lisensi D nasional ini mengharapkan performa yang lebih baik lagi pada laga berikut. Kendati diakuinya, putaran berikut memiliki persaingan yang lebih ketat.

“Ini satu pertandingan yang baik untuk menambah jam terbang anak-anak yang menanjak remaja. Saya juga berharap performa baik terus di pertahankan,” tandas Mukti.

Adapun gelaran turnamen U-16 yang tengah bergulir di Stadion Klabat ini, merupakan hajatan Perkumpulan The Bleesed berkaitan dengan Hari Ulang Tahun. Gelaran ini dikolaborasikan dengan perebutan Piala Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below