Kamis, 18 November 2021
44

Gubernur Olly Hadiri Peletakan Baru Pertama Pembangunan Gedung Gereja Kanisah GMIM Boulevard Getsemani Sakobar

Manado – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey Menghadiri Peletakan Baru Pertama Pembangunan Gedung Gereja Kanisah GMIM Boulevard Getsemani Sakobar, Kamis (18/11/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey yang juga merupakan Ketua Pembangunan gereja tersebut mengatakan bahwa lewat hikmat dari Tuhan, gereja ini boleh berada di tahapan pembangunan meskipun harus melewati proses yang panjang.

Ia juga mengucapkan terima kasih perihal kerjasama yang baik yang telah ditunjukkan oleh seluruh dari jemaat GMIN Getsmani Sakobar beserta para hamba Tuhan sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

"Saya percaya kalau kita minta kepada Tuhan semua ada jalannya. Jangan minta ke gubernur, walikota atau penyumbang," katanya.

"Untuk itu, kiranya pembangunan gereja ini bisa menjadi berkat bagi kita semua," tambahnya.

Gubernur kemudian menyebut bahwa gereja yang dibangun dengan struktur baja tersebut ditargetkan dapat diselesaikan pembangunannya dalam 5 bulan kedepan.

Lebih lanjut ia menerangkan, semua bahan bangunan yang dipakai dalam pembangunan dapat dijamin mutunya, terlebih karena memakai granit dan bukan menggunakan marmer.

"Semoga harapan dari seluruh jemaat bisa cepat selesai dan bisa terwujud dalam kurun waktu kurang lebih 5-6 bulan kedepan," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Plh. Sekdaprov Gemmy Kawatu, Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang, Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina serta sejumlah hamba Tuhan lainnya. (dkips/ik).