Senin, 05 April 2021
83

Gubernur Olly Rayakan Paskah Bersama Pendeta Emeritus

 


    

 

Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov. Sulut) Gubernur Olly Dondokambey didampingi istri dan anak-anak (keluarga Dondokambey-Tamuntuan) mengadakan Ibadah Paskah bersama Rukun Pendeta Emeritus di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Minggu (4/4/2021).

Di hadapan pada pendeta anggota rukun Emeritus, Gubernur Olly menyampaikan ucapan Selamat Paskah.

“Selamat Paskah, Yesus telah bangkit!,” ucap Gubernur Olly.

Suasana kebersamaan itu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi Gubernur. Olehnya Gubernur memberikan apresiasi kepada rukun Pendeta Emeritus yang telah hadir dalam ibadah Paskah bersama dengan Pemprov. Sulut.

Lebih lanjut Gubernur mengajak seluruh yang hadir untuk menjaga dan mempererat keutuhan, kebersamaan serta kerukunan di Sulut. Karena Sulut merupakan suatu daerah yg dijadikan contoh di Indonesia, dimana kehidupan toleransi antar umat manusia membawa kebahagiaan di Sulut.

“Dalam suasana Paskah ini, Saya mengajak marilah kita bersama-sama terus untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan kita di Sulut,” ujarnya.

“Ini suatu hal yang baik bagi kita, karena Sulut menjadi satu contoh bagaimana kehidupan umat manusia, bagaimana toleransi di Sulut membawa kedamaian,” lanjutnya.

Komitmen Gubernur Olly untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Bumi Nyiur Melambai tak pernah berhenti. Dalam kesempatan itu, tak lupa Gubernur mengimbau kepada anggota rukun Pendeta Emertus untuk menjadi pelopor mencegah penyebaran Covid-19 yaitu dengan mengajak seluruh keluarga untuk melakukan vaksinasi. Memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat. Karena Sulut termasuk daerah prioritas penerima vaksin dari Pemerintah Pusat. Di tempat lain, susah mendapatkan vaksin tersebut.

“Saya juga mengimbau kepada keluarga-keluarga Emeritus jangan ragu mengambil vaksin, lebih baik datang vaksin,” ajaknya.

“Bersyukur karena pemerintah pusat sangat memperhatikan kita disini, kalau daerah lain mencari vaksin susah,” tukasnya.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sulut Ivone Silangen-Lombok. (Dkips/ik)