Menu Lainnya

Hadiri HUT ke-36 Manado Post, Wagub Kandouw Apresiasi Peran Media dalam Pembangunan


Beranda / POSTINGAN

Hadiri HUT ke-36 Manado Post, Wagub Kandouw Apresiasi Peran Media dalam Pembangunan

Tuesday, 17 January 2023

Manado – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw Menghadiri Ulang Tahun Manado Post Ke-36 Tahun di Kantor Manado Post Rike Selasa (17-01-2023).

Dalam Kesempatan Wagub Steven Mengatakan saya pribadi berterima kasih sekali dengan Manado Post pertama salah satu pilar pembangunan adalah media dan teman-teman Manado Post menempatkan diri betul-betul pilar pembangunan memberikan masukan, saran terkadang menjadikan evaluasi bagi kita kepada pemerintah provinsi.

“Selama 7 tahun saya sebagai Wakil Gubernur sebagai pribadi merasa sadar atau tidak sadar, langsung atau tidak langsung kontribusi Manado Post ini sangat luar biasa,” Ujarnya.

Semua ini bukan pekerjaan yang gampang dengan iklim seperti sekarang keterbukaan seperti sekarang orang gampang sekali mengaku sebagai media baik person maupun institusi.

“Saya tau persis, ibarat pisau kalau di gunakan hal-hal yang positif itu di perlukan dan pisau juga kalau untuk di gunakan hal-hal negatif bahaya seperti pena media ini kalau jatuh ke orang-orang yang salah bahaya juga,” Ungkapnya.

Puji Tuhan selama ini Manado Post ada di tangan orang-orang yang benar sehingga secara objektif saya nyatakan sangat betul-betul membantu kita di segala aspek yang ada di pemerintahan sulut.

Terlebih khusus Manado Post saya underlinenya bagian literasi karena bagian institusi yang solid dan lumayan besar komprehensif jadi Manado Post memberikan kontribusi literasi di daerah ini.

“Mudah-mudahan di usia yang ke-36 tahun sudah menjadi sangat dewasa, yang ada jangan sampai set back terus terbang dan terbangnya semakin tinggi sehingga ke dua sisi pisau ini yang sampingnya idealisme dan yang satu sisi lagi Prilofitabel, terus survive agar pisau yang sudah di asah oleh orang-orang benar tajamnya tepat sasaran,” Kuncinya.

Yang hadir Forkopimda Provinsi Sulut, Wakil Walikota Manado, Wakil Walikota Bitung, Kepala Dinas Kominfo Evans Steven Liow dan Perbankan.

Bagikan :
Facebook Twitter Whatsapp