Sabtu, 21 November 2020
56

HUT ke-17 Minut, Pjs. Gubernur Apresiasi Kinerja Pemkab Atas Capaian di Sektor Pembangunan

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat progresif dalam menjalankan pemerintahan, yang dapat dinilai dari beberapa capaian positif dalam sektor pembangunan di berbagai bidang. Hal tersebut disampaikan oleh Pjs. Gubernur Sulawesi Utara, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si, saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minut dalam rangka HUT Kabupaten ke-17, Jumat (20/11/2020).

Menurut Pjs. Gubernur Fatoni, pencapaian positif tersebut antara lain yaitu bidang ekonomi, infrastruktur, pertanian, dan perkebunan, kelautan dan perikanan, sosial dan budaya, pengembangan SDM, hingga industri maupun pariwisata.

"Saya juga memberi apresiasi atas program 'Minahasa Utara Siap Digital' yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten. Ini tentunya menjadi indikasi bahwa Kabupaten Minut mampu memanfaatkan peluang di era digitalisasi dalam usaha meningkatkan pembangunan daerah guna kesejahteraan masyarakat Minut." ujar Fatoni.

Tidak hanya Pemkab, apresiasi dari Pjs. Gubernur Fatoni turut dilayangkan kepada seluruh komponen masyarakat yang turut serta berkontribusi dan berperan aktif dalam memajukan Minut ke arah yang lebih baik.

“Saya memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah terdahulu, Pjs. Bupati dan jajaran pemerintah kabupaten, pimpinan dan anggota DPRD, unsur Forkopimda, hingga seluruh masyarakat yang telah menunjukkan kontribusi yang nyata melaui komitmen, loyalitas dan kerja keras, dalam membangun daerah, yang memiliki segudang potensi luar biasa di bidang pertanian, kelautan dan perikanan, pertambangan, pariwisata, industri perdagangan dan jasa, serta sektor-sektor lainnya,” terang Fatoni.

“Saya secara pribadi dan keluarga, serta atas nama Pemprov Sulawesi Utara, mengucapkan selamat merayakan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Minahasa Utara kepada setiap jajaran pemkab, pimpinan dan anggota DPRD, unsur Forkopimda serta seluruh masyarakat Minut” ujar Fatoni.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs. Bupati Minut Clay June Dondokambey, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, jajaran Forkopimda Minut, para anggota DPRD Minut serta jajaran Pemkab Minut. (dkips/ik).