Jumat, 24 September 2021
146

Kado HUT Sulut Ke-57, Gubernur Olly Raih Penghargaan Pariwisata CI-EL Medal of Distinction 2021

 


Manado - Kado manis didapatkan Provinsi Sulawesi Utara lewat keberhasilan Gubernur Olly Dondokambey yang berhasil meraih Penghargaan Bidang Pariwisata, CI-EL Medal of Distinction 2021 pada event The 2nd Planet Tourism Indonesia 2021 yang digelar secara virtual, Kamis (23/9/2021).

Penganugerahan Penghargaan CI-EL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship dan Leadership) Medal of Distinction 2021 kepada Gubernur Olly Dondokambey merupakan bentuk pengakuan atas kreatifitas dan inovasi yang dilakukan selang setahun ini.

Oleh MarkPlus, Inc selaku penyelenggara, Olly Dondokambey dinilai mampu menghasilkan pencapaian dalam menjadikan Sulut sebagai salah satu destinasi wisata serta tujuan utama perdagangan dan investasi di Sulawesi.

Diketahui, keberhasilan Gubernur Olly di sektor pariwisata daerah juga berdampak kepada sektor perdagangan lewat direct call eksport ke Jepang, hingga mendorong investasi di wilayah KEK Likupang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada MarkPlus Inc atas penghargaan yang diberikan kepada kami, lewat pengakuan atas kerja keras yang telah kami lakukan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulut," ujar Gubernur Olly lewat sambungan video conference dari kediamannya.

"Kerja keras ini tentunya adalah untuk kemajuan Sulawesi Utara demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Adapun dalam acara penghargaan yang digelar oleh MarkPlus, Inc bekerjasama dengan Kemenparekraf RI tersebut, Gubernur Olly hadir dengan didampingi Kadis Pariwisata Sulut Henry Kaitjily. (dkips/ik).