Wagub Kandouw Tutup PORPROV XI 2022

Tuesday, 22 November 2022

 

Bolmong - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw Menutup Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) XI 2022 di Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Lolak, Senin (21/11/2022).

Kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 14 November lalu, secara resmi ditutup oleh Wagub Steven Kandouw selaku Ketua KONI Sulut.

“Closing ceremony” tersebut berlangsung semakin semarak dengan adanya atraksi terjun payung sambil membawa bendera bertuliskan Selamat Ulang Tahun ke-61 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Dalam sambutan, Wagub Steven Kandouw mengapresiasi suksesnya penyelenggaraan Porprov XI 2022 berkat kerja sama seluruh pihak, terlebih khusus tuan rumah.

“Pemenang sejati dalam pagelaran ini adalah masyarakat dan Pemkab Bolmong,” ucap Wagub Steven.

Wagub juga memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh warga Bolmong karena mampu menjadi penyelenggara, suporter dan tuan rumah yang luar biasa yang sangat antusias dan bahagia membantu keberhasilan Porprov.

“Para atlet juga senang karena merasa seperti di rumah sendiri,” bebernya.

Lebih lanjut Wagub menegaskan prestasi atlet di Porprov menjadi modal untuk menghadapi pra kualifiasi PON mulai tahun depan. Sehingga ini menjadi motivasi bagi semua pembinaan olahraga di kabupaten/kota.

Dalam kesempatan, Wagub Steven mengumumkan tuan rumah Porprov XII tahun 2024 yaitu Kota Manado.

“Sekali lagi selamat buat Bolmong dan sampai jumpa tahun 2024 di Kota Manado,” tukasnya.

Diketahui, Juara umum pada Porprov XI diraih oleh kontingen Kota Manado dengan perolehan 99 medali emas, 64 perak dan 67 perunggu.

Turut hadir dalam kegiatan, Kepala Daerah se-Sulut serta pejabat terkait lainnya di lingkup Pemprov. Sulut.

Kategori

Back To Top